Navigation Menu

Tinggal Hitungan Hari

Tepat 17 hari lagi, sejarah kan datang menghampiri
sejarah yang mengingatkanku akan bukti tulus cinta kasih Bapak dan Ibu'ku.
tepat 17 hari lagi, air mata ini akan aku curahkan untuk mengenang kembali
sebuah kisah awal kehidupanku yang ini, yang itu, dan yang lainnya.

bapakku sudah pergi duluan.
tinggal ibu'ku yang Maha tegar yang akan ku kecup telapak kakinya untuk kebaktian.
yang merawatku, membesarkanku, mengobatiku, memberiku senyuman,
memberiku kebahagiaan, mendoakanku
dalam hening tahajjud dan riangnya waktu dhuha' itu.

ibu', terimalah aku seperti kebahagiaanmu menyambutku dulu bersama bapakku.
ibu', berilah aku lantunan nyanyian rindu seperti kau menenangkan sedihku dulu.
meskipun bapak sudah tidak bersama kita lagi,
tapi, aku sudah menjadi anakmu dalam kedewasaan
menjadi guru seperti beliau dulu.

jika, apa yang engkau harapkan.
tahun ini aku sudah memberimu wanita yang akan menjadi bidadari keduaku setelah engkau
tidak dapat ku buktikan,
ijinkanlah aku untuk memberimu pesona wanita-wanita yang ku idamkan.
aku akan selalu berusaha menuruti apa yang engkau harapkan....

















0 komentar: